Analisis kualitas pelayanan menggunakan metode servqual dan pereformance control matrix di rumah makan D gejrot kemek Yogyakarta
yati 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Rima Fitri Amprianti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Servqual dan Six Sigma ( studi kasus : Rumah Makan XYZ )
by: Anggi Lestari Putri
Published: (2022) -
Usulan perbaikan kualitas layanan hotel dengan menggunakan model servqual dan performance control matrix ( studi kasus di University hotel UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Nur Rokhmat
Published: (2015) -
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan triz (studi kasus: swalayan laris Klaten)
by: Nafiyan Giraffa Chandra
Published: (2017) -
Analisis peningkatan kualitas pelayanan pelanggan menggunakan model servqual dan metode zone of tolerance pada Dazzle Gejayan
by: Nahaba Qoyun Kirana
Published: (2022) -
Analisis peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan pendekatan servqual, IPA dan Triz ( studi kasus : Tiki Cabang Klaten )
by: Mardiana Nur Safitri
Published: (2021)