Analisis kualitas pelayanan dengan menggunakan metode important performance analysis di THE Kalimilk JL. Kaliurang KM 4,9 Yogyakarta
yati 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Reza Riyadi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan kualitas pelayanan melalui integrasi metode servqual dan model kano ke dalam quality function deployment (Studi Kasus: Bengkel Alfa Motor AHASS 2763 Jalan Kaliurang Km. 5.9 Yogyakarta)
by: Andi Hakim Al Abrar
Published: (2013) -
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode importance - performance analysis ( IPA ) berdasarkan dimensi service quality ( servqual )
by: Tsaltsa Syahrozad Ubay
Published: (2022) -
Pengukuran kualitas dan kepuasan pelanggan pada RM. Ayam Penyet Surabaya Jl. Affandi Yogyakarta dengan menggunakan metode Servqual dan Importance performance analysis
by: Muhammad Ibnu Rusydi
Published: (2014) -
Analisa kepuasan nasabah terhadao kinerja jasa pelayanan dengan metode importance dan performance matrix (studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
by: Alfin Lingga Ardini
Published: (2016) -
Pengukuran kualitas pelayanan dalam mengetahui tingkat kualitas pelayanan dengan metode performance importance analysis dan fishbone chart (hotel grand rosela Yogyakarta)
by: Hurun'in
Published: (2015)