Pengaruh citra lembaga terhadap pemilihan tempat studi (survey pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi angkatan 2016 FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
yati 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Utami Adiandini |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Asam garam kehidupan : kisah-kisah inspiratif alumni Fishum UIN Sunan Kalijaga
by: Asam garam kehidupan...
Published: (2020) -
Perilaku konsumtif mahasiswa Fishum UIN Sunan Kalijaga pada trend kecantikan dan ketampanan
by: Elsina Rahmawati Arumsari
Published: (2022) -
Peta pemikiran Fishum (karya Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
by: Peta_pemikiran_Fishum_(karya_Dosen_Fakultas_Ilmu_Sosial_dan_Humaniora_UIN_Sunan_Kalijaga)
Published: (2017) -
Statistik UIN Sunan Kalijaga tahun 2016
by: Universitas_Islam_Negeri_Sunan_Kalijaga
Published: (2016) -
Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus
by: Niswatul Faizah
Published: (2011)