Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
Lilis, 2/ws.c.1-2
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Andi
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-106889 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1068892017-02-09Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinyaMohammad CholilAdi sunarnomanajemen perhotelanLilis, 2/ws.c.1-2Andi2014Sirkulasi184; 23ISBN:978-979-29-4279-8Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
manajemen perhotelan |
spellingShingle |
manajemen perhotelan Mohammad Cholil Adi sunarno Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya |
description |
Lilis, 2/ws.c.1-2 |
format |
Sirkulasi |
author |
Mohammad Cholil Adi sunarno |
author_facet |
Mohammad Cholil Adi sunarno |
author_sort |
Mohammad Cholil |
title |
Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya |
title_short |
Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya |
title_full |
Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya |
title_fullStr |
Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya |
title_full_unstemmed |
Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya |
title_sort |
complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya |
physical |
184; 23 |
publisher |
Andi |
publishDate |
2014 |
isbn |
ISBN:978-979-29-4279-8 |
_version_ |
1741225693559128064 |