Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya

Lilis, 2/ws.c.1-2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Mohammad Cholil, Adi sunarno
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Andi 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-106889
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1068892017-02-09Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinyaMohammad CholilAdi sunarnomanajemen perhotelanLilis, 2/ws.c.1-2Andi2014Sirkulasi184; 23ISBN:978-979-29-4279-8Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic manajemen perhotelan
spellingShingle manajemen perhotelan
Mohammad Cholil
Adi sunarno
Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
description Lilis, 2/ws.c.1-2
format Sirkulasi
author Mohammad Cholil
Adi sunarno
author_facet Mohammad Cholil
Adi sunarno
author_sort Mohammad Cholil
title Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
title_short Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
title_full Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
title_fullStr Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
title_full_unstemmed Complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
title_sort complain topedia : the art of complaint handling keluhan tamu yang sering terjadi di hotel dan kunci solusinya
physical 184; 23
publisher Andi
publishDate 2014
isbn ISBN:978-979-29-4279-8
_version_ 1741225693559128064