Penilaian Autentik : Penilaian hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013 suatu pendekatan praktis

ws.c.1-2

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: Kunandar
Format: Sirkulasi
Sprache:Indonesia
Veröffentlicht: RajGrafindo Persada 2015
Schlagworte:
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
PINJAM
id uinsukalib-106993
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1069932017-02-17Penilaian Autentik : Penilaian hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013 suatu pendekatan praktisKunandarEVALUASI BELAJARws.c.1-2RajGrafindo Persada2015Sirkulasi352; 24ISBN:978-979-769-621-4Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic EVALUASI BELAJAR
spellingShingle EVALUASI BELAJAR
Kunandar
Penilaian Autentik : Penilaian hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013 suatu pendekatan praktis
description ws.c.1-2
format Sirkulasi
author Kunandar
author_facet Kunandar
author_sort Kunandar
title Penilaian Autentik : Penilaian hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013 suatu pendekatan praktis
title_short Penilaian Autentik : Penilaian hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013 suatu pendekatan praktis
title_full Penilaian Autentik : Penilaian hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013 suatu pendekatan praktis
title_fullStr Penilaian Autentik : Penilaian hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013 suatu pendekatan praktis
title_full_unstemmed Penilaian Autentik : Penilaian hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013 suatu pendekatan praktis
title_sort penilaian autentik : penilaian hasil belajar peserta didik berdasarkan kurikulum 2013 suatu pendekatan praktis
physical 352; 24
publisher RajGrafindo Persada
publishDate 2015
isbn ISBN:978-979-769-621-4
_version_ 1741225716531331072