APA (7th ed.) Citation

Zulqurnain, S. (2017). Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Zulqurnain, Sholehuddin. Pengaruh Daya Tarik Promosi, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Menggunakan E-money (studi Pada Mahasiswa Universitas Gajah Mada). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan kalijaga, 2017.

MLA (8th ed.) Citation

Zulqurnain, Sholehuddin. Pengaruh Daya Tarik Promosi, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Menggunakan E-money (studi Pada Mahasiswa Universitas Gajah Mada). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan kalijaga, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.