Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)

yati 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sholehuddin Zulqurnain
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-107251
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1072512017-03-10Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)Sholehuddin ZulqurnainE-MONEY - PROGRAMyati 1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan kalijaga2017Skripsi122; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic E-MONEY - PROGRAM
spellingShingle E-MONEY - PROGRAM
Sholehuddin Zulqurnain
Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)
description yati 1/ws.c.1
format Skripsi
author Sholehuddin Zulqurnain
author_facet Sholehuddin Zulqurnain
author_sort Sholehuddin Zulqurnain
title Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)
title_short Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)
title_full Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)
title_fullStr Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)
title_full_unstemmed Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)
title_sort pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa universitas gajah mada)
physical 122; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232623133392896