Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)
yati 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-107251 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1072512017-03-10Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada)Sholehuddin ZulqurnainE-MONEY - PROGRAMyati 1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan kalijaga2017Skripsi122; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
E-MONEY - PROGRAM |
spellingShingle |
E-MONEY - PROGRAM Sholehuddin Zulqurnain Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada) |
description |
yati 1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Sholehuddin Zulqurnain |
author_facet |
Sholehuddin Zulqurnain |
author_sort |
Sholehuddin Zulqurnain |
title |
Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada) |
title_short |
Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada) |
title_full |
Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada) |
title_fullStr |
Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa Universitas Gajah Mada) |
title_sort |
pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan terhadap minat menggunakan e-money (studi pada mahasiswa universitas gajah mada) |
physical |
122; 29 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232623133392896 |