APA (7th ed.) Citation

Aviani, A. Y. (2017). Analisis pengaruh kualitas fungsional, citra organisasi, kualitas teknik, kualitas pelayanan, dan nilai pelayanan terhadap kepuasaan nasabah bank syariah mandiri (studi pada nasabah bank syariah mandiri KCP Ambarukmo Sleman. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Aviani, Asri Yunita. Analisis Pengaruh Kualitas Fungsional, Citra Organisasi, Kualitas Teknik, Kualitas Pelayanan, Dan Nilai Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Bank Syariah Mandiri (studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Ambarukmo Sleman. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.

MLA (8th ed.) Citation

Aviani, Asri Yunita. Analisis Pengaruh Kualitas Fungsional, Citra Organisasi, Kualitas Teknik, Kualitas Pelayanan, Dan Nilai Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Bank Syariah Mandiri (studi Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Ambarukmo Sleman. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.