Analisis pengaruh kualitas fungsional, citra organisasi, kualitas teknik, kualitas pelayanan, dan nilai pelayanan terhadap kepuasaan nasabah bank syariah mandiri (studi pada nasabah bank syariah mandiri KCP Ambarukmo Sleman
yati 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Asri Yunita Aviani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kinerja Kualitas Pelayanan dan Nasabah Bank Mandiri Cabang Yogyakarta
by: Beladina Noor Rimawati
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
by: Sumiati Tomadehe
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah (studi kasus pada bank syariah mandiri (BSM) cabang kota Kendal)
by: Muna Nuzulia Rahma
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah
by: Hardiyoko
Published: (2009) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017)