Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan ATM di bank BNI syariah KC Yogyakarta

yati 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Saniyyah Rana NUrjannah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-107283
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1072832017-03-10Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan ATM di bank BNI syariah KC YogyakartaSaniyyah Rana NUrjannahATM BNIyati 1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi120; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ATM BNI
spellingShingle ATM BNI
Saniyyah Rana NUrjannah
Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan ATM di bank BNI syariah KC Yogyakarta
description yati 1/ws.c.1
format Skripsi
author Saniyyah Rana NUrjannah
author_facet Saniyyah Rana NUrjannah
author_sort Saniyyah Rana NUrjannah
title Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan ATM di bank BNI syariah KC Yogyakarta
title_short Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan ATM di bank BNI syariah KC Yogyakarta
title_full Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan ATM di bank BNI syariah KC Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan ATM di bank BNI syariah KC Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan ATM di bank BNI syariah KC Yogyakarta
title_sort pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, brand terhadap penggunaan atm di bank bni syariah kc yogyakarta
physical 120; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232629656584192