Penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (ANP) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (TOPSIS) di CV. rumah warna

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zayyin Ukhrowi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-107397
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1073972017-03-14Penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (ANP) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (TOPSIS) di CV. rumah warnaZayyin UkhrowiSTRATEGI PEMASARANyati 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi120; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic STRATEGI PEMASARAN
spellingShingle STRATEGI PEMASARAN
Zayyin Ukhrowi
Penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (ANP) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (TOPSIS) di CV. rumah warna
description yati 1./ws.c.1
format Skripsi
author Zayyin Ukhrowi
author_facet Zayyin Ukhrowi
author_sort Zayyin Ukhrowi
title Penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (ANP) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (TOPSIS) di CV. rumah warna
title_short Penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (ANP) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (TOPSIS) di CV. rumah warna
title_full Penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (ANP) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (TOPSIS) di CV. rumah warna
title_fullStr Penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (ANP) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (TOPSIS) di CV. rumah warna
title_full_unstemmed Penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (ANP) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (TOPSIS) di CV. rumah warna
title_sort penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (anp) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (topsis) di cv. rumah warna
physical 120; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232650732961792