Penentuan strategi pemasaran dengan menggunakan metode analytic network process (ANP) dan technique for others reference by similarity to ideal solution (TOPSIS) di CV. rumah warna
yati 1./ws.c.1
Zapisane w:
1. autor: | Zayyin Ukhrowi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Język: | Indonesia |
Wydane: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
PERBANDINGAN HASIL PENILAIAN SISWA BERPRESTASI DENGAN METODE TECHNIQUE FOR OTHERS REFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION (TOPSIS) DAN SIMPLE ADDITIVE WIGHTING (SAW)
od: Emy Susanti, S.Kom., M.Cs., i wsp.
Wydane: (2019) -
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN PEMILIHAN MOTOR BEKAS MENGGUNAKAN METODE TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION (TOPSIS)
od: Dara Kusumawati, i wsp.
Wydane: (2015) -
Pemilihan pemasok karton menggunakan metode analitycal hierarchy process ( AHP ) dan Technique for Order Preference By Similarity to Ideal Solution ( TOPSIS ) ( studi kasus : CV. XYZ )
od: Wiyardi
Wydane: (2022) -
Perbandingan hasil akurasi metode Technique for Others Reference By Similarity to Ideal Solution ( TOPSIS ) dan Weghted Product ( WP ) pada pemilihan karyawan teladan di PT Perkebunan Nusantara VII ( PTPN VII )
od: Fikri Wibowo
Wydane: (2022) -
Analisis perbandingan sensitivitas dengan metode Simple Additive Weighting (SAW) dan technique for others reference by Similarity to ideal solution (TOPSIS) dalam pemilihan ustadz teladan pada pondok pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta
od: Dea Nur Nafi'
Wydane: (2020)