Islamadina, A. N. (2017). Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationIslamadina, Anisa Nurul. Pengaruh Metode Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Keputusan Membeli Green Products (studi Kasus Pada Swalayan Di Kota Yogyakarta Dan Magetan). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationIslamadina, Anisa Nurul. Pengaruh Metode Marketing Mix Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Keputusan Membeli Green Products (studi Kasus Pada Swalayan Di Kota Yogyakarta Dan Magetan). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.