Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-107406 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1074062017-03-14Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)Anisa Nurul IslamadinaPEMASARANyati 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi127; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Anisa Nurul Islamadina Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan) |
description |
yati 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Anisa Nurul Islamadina |
author_facet |
Anisa Nurul Islamadina |
author_sort |
Anisa Nurul Islamadina |
title |
Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan) |
title_short |
Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan) |
title_full |
Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan) |
title_fullStr |
Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan) |
title_sort |
pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di kota yogyakarta dan magetan) |
physical |
127; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232652369788928 |