Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anisa Nurul Islamadina
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-107406
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1074062017-03-14Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)Anisa Nurul IslamadinaPEMASARANyati 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi127; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Anisa Nurul Islamadina
Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)
description yati 1./ws.c.1
format Skripsi
author Anisa Nurul Islamadina
author_facet Anisa Nurul Islamadina
author_sort Anisa Nurul Islamadina
title Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)
title_short Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)
title_full Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)
title_fullStr Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)
title_full_unstemmed Pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di Kota Yogyakarta dan Magetan)
title_sort pengaruh metode marketing mix terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products (studi kasus pada swalayan di kota yogyakarta dan magetan)
physical 127; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232652369788928