Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Ainun Nasution
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-107424
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1074242017-03-14Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)Nur Ainun NasutionLABEL HALALyati 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi81; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic LABEL HALAL
spellingShingle LABEL HALAL
Nur Ainun Nasution
Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
description yati 1./ws.c.1
format Skripsi
author Nur Ainun Nasution
author_facet Nur Ainun Nasution
author_sort Nur Ainun Nasution
title Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
title_short Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
title_full Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
title_fullStr Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
title_full_unstemmed Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
title_sort analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren krapyak)
physical 81; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232655759835136