Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nur Ainun Nasution |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh faktor sosial, pribadi dan psikologi terhadap keputusan pembelian makanan dalam kemasan berlabel Halal (Studi pada Santri Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak Bantul Yogyakarta)
by: Nur Tanti Khanifah
Published: (2015) -
Pencatuman label Halal tanpa sertifikasi MUI pada Produk Makanan Industri Rumah Tanggadi yogyakarta: studi perspektif sosiologi Huku Islam
by: Riska Rofiana
Published: (2017) -
Pencantuman label halal pada kemasan produk pangan tanpa sertifikasi dari MUI DIY
by: Aris Munandar
Published: (2004) -
Determinan minat beli kosmetik halal brand lokal ( studi kasus Daerah Istimewa Yogyakarta )
by: Nurul Imamah
Published: (2022) -
Pengaruh perilaku konsumen dan persepsi label halal terhadap keputusan pembeliuan produk pasta gigi di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Fatimah Fatma Wati
Published: (2018)