Identifikasi struktur pasar dan strategi bersaing dengan pendekatan game theory (studi kasus pada bank syariah di Indonesia)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Rizky Ahmad Fauzan Musthofa |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Marketing bank syariah : cara jitu meningkatkan pertumbuhan pasar bank syariah
by: Ali Hasan
Published: (2010) -
Pengaruh strategi keunggulan bersaing, positioning dan market orinetation terhadap kinerja perusahaan ( studi kasus pada PT. BPR Syariah Bangun Drajat warga Yogyakarta )
by: Jefri Gusnandar
Published: (2018) -
Pengaruh strategi marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia ( Studi kasus Bank Syariah Indonesia Kc.Bima Soetta 2 )
by: Nurfitrahtunisah
Published: (2022) -
KEUNGGULAN BERSAING: MENCIPTAKAN DAN MEMPERTAHANKAN KINERJA UNGGUL
by: PORTER,MICHAEL E.
Published: () -
Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)
by: Irfan Indriyantono
Published: (2018)