Pengaruh pengetahuan konsumen (consumer knowledge) mengenai perbankan syariah terhadap keputusan menjadi nasabah bank mualamat Indonesia
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Resty Mutiara Putri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan dan word of mouth terhadap keputusan untuk menjadi nasabah perbankan syariah di Yogyakarta
by: Okta Gustiansyah
Published: (2018) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa perbankan syariah UIN Sunan Kalijaga menjadi Nasabah di Bank Syariah
by: Reza Fajar Fahnizar
Published: (2019) -
Pengaruh Citra Bank Syariah dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah: Studi kasus pada kantor kas Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta
by: Nini nur fauziyah
Published: (2005) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih Bank Syariah
by: Damayanti Maysaroh
Published: (2014) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah BNI Syariah cabang Yogyakarta
by: Sulaiman
Published: (2018)