Aktivitas promosi melalui avent (studi deskriptif kualitatif peningkatan brand awareness arsenal Indonesia suporter regional Jogja)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | M. Tsanial Aif |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
by: Fahrul Saputra
Published: (2013) -
Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
by: Sunaryo Hadi
Published: (2014) -
The e-commerce arsenal
by: Gutzman, Alexis D.
Published: (2001) -
Promosi melalui instagram pada lembaga kursus bahasa Inggris (studi deskriptif kualitatif di English Cafe Yogyakarta)
by: Arminanti Yuantomo
Published: (2021) -
Strategi komunikasi pemasaran dalam membentuk Brand Awareness Konsumen (studi deskriptif kualitatif pada Rumah Saya Jogja Cafe)
by: Achmad Zuhri
Published: (2015)