Hubungan antara komunikasi interpersonal dengan kepuasan pengunjung perpustakaan umum daerah Kabupaten Bantul
yati 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Siti Nur Kholidah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kompensasi di Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul
by: Nur Hasyim
Published: (2003) -
Layanan Referensi di Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul
by: Eko Yulianto
Published: (2013) -
Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
by: Suwardi
Published: (2009) -
Kemampuan komunikasi interpersonal Pustakawan dalam peningkatan mutu layanan di Balai Layanan Perpustakaan Unit Gratama Pustaka DPAD DIY
by: Wildan Novia Rosydiana
Published: (2023) -
Pengaruh Perpustakaan Keliling Badan Perpustakaan Daerah Kabupaten Bantul terhadap minat baca siswa DS Muhammadiyah Derman Bambanglipuro Bantul
by: Aria Hermawan
Published: (2010)