APA (7th ed.) Citation

Mukromin, M. (2017). Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Mukromin, Muhammad. Pengaruh Religiusitas, Produk Bank, Kepercayaan, Pengetahuan Dan Pelayanan Terhadap Preferensi Menabung Pada Perbankan Syariah (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.

MLA (8th ed.) Citation

Mukromin, Muhammad. Pengaruh Religiusitas, Produk Bank, Kepercayaan, Pengetahuan Dan Pelayanan Terhadap Preferensi Menabung Pada Perbankan Syariah (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.