Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

yati 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Mukromin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-107933
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1079332017-05-18Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Muhammad MukrominMANAJEMEN PRODUKSIyati 1/ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi78; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PRODUKSI
spellingShingle MANAJEMEN PRODUKSI
Muhammad Mukromin
Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
description yati 1/ws.c.1
format Skripsi
author Muhammad Mukromin
author_facet Muhammad Mukromin
author_sort Muhammad Mukromin
title Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_short Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_sort pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam uin sunan kalijaga yogyakarta)
physical 78; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232750297350144