Pengaruh religiusitas, produk bank, kepercayaan, pengetahuan dan pelayanan terhadap preferensi menabung pada perbankan syariah (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
yati 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Mukromin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh dimensi kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada deterjen merek attack(studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Mei Istantiningrum
Published: (2011) -
Pengaruh pengetahuan dan disposable income terhadap preferensi menabung di bank syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi ( studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga )
by: Musthafiyah Azzahra
Published: (2016) -
Pengaruh word of mouth, religiusitas, dan iklan terhadap minat menabung alumni UIN Sunan kalijaga di bank syariah Indonesia
by: Farida Laylisa
Published: (2021) -
Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
by: Ahmad Rifani Rusli
Published: (2019) -
Pengaruh persepsi mahasiswa UIN Sunan Kalijaga tentang perbankan syariah terhadap minat menabung di bank syariah mandiri ( studi pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis Islam)
by: Wiwin Khasanah
Published: (2015)