Safitri, I. W. (2017). Pengaruh faktor marketing mix (produk, harga, saluran distribusi, promosi) dan faktor religiusitas terhadap keputusan menjadi nasabah lembaga keuangan mikro syariah (studi kasus pada BMT ihsanul fikri cabang bugisan). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSafitri, Ika Wahyu. Pengaruh Faktor Marketing Mix (produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi) Dan Faktor Religiusitas Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Lembaga Keuangan Mikro Syariah (studi Kasus Pada BMT Ihsanul Fikri Cabang Bugisan). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationSafitri, Ika Wahyu. Pengaruh Faktor Marketing Mix (produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi) Dan Faktor Religiusitas Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Lembaga Keuangan Mikro Syariah (studi Kasus Pada BMT Ihsanul Fikri Cabang Bugisan). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.