Pengaruh faktor marketing mix (produk, harga, saluran distribusi, promosi) dan faktor religiusitas terhadap keputusan menjadi nasabah lembaga keuangan mikro syariah (studi kasus pada BMT ihsanul fikri cabang bugisan)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ika Wahyu Safitri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan anggota BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Nitikan Yogyakarta)
by: Irma Fitriyani
Published: (2014) -
Analisis minat nasabah terhadap produk pembiayaan ijarah di BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Bugisan Yogyakarta (studi pada nasabah pasar Terban Yogyakarta)
by: Muhammad Imam Fauzi
Published: (2014) -
Faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya pembiayaan bermasalah pada BMT BIF cabang Bugisan Yogyakarta
by: Noor Fursana Halim
Published: (2015) -
Pengaruh etika pemasaran Islam terhadap keputusan nasabah menggunakan produk jasa keuangan syariah ( studi kasus BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Bugisan )
by: Khoirunnisa
Published: (2015) -
Strategi pengembangan nasabah Baitul Mall Watamwil ( BMT ) Bina Ihsanul Fikri cabang Nitikan Yogyakarta
by: Ulil Ma'arif
Published: (2014)