Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-108047 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1080472017-05-29Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) BantulZunda Ayu AfifahPEMASARANyati 1./ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi102; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Zunda Ayu Afifah Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul |
description |
yati 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Zunda Ayu Afifah |
author_facet |
Zunda Ayu Afifah |
author_sort |
Zunda Ayu Afifah |
title |
Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul |
title_short |
Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul |
title_full |
Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul |
title_fullStr |
Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul |
title_full_unstemmed |
Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul |
title_sort |
pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada bmt pas (projo artha sejahtera) bantul |
physical |
102; 29 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232772132896768 |