Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zunda Ayu Afifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108047
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1080472017-05-29Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) BantulZunda Ayu AfifahPEMASARANyati 1./ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi102; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Zunda Ayu Afifah
Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
description yati 1./ws.c.1
format Skripsi
author Zunda Ayu Afifah
author_facet Zunda Ayu Afifah
author_sort Zunda Ayu Afifah
title Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
title_short Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
title_full Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
title_fullStr Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
title_full_unstemmed Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
title_sort pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada bmt pas (projo artha sejahtera) bantul
physical 102; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232772132896768