Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Zunda Ayu Afifah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tinjauan Hukum Islam terhadap Praktik Murabahan pada BMT Projo Artha Sejahtera
by: Muhammad Yasril Ananta Baharuddin
Published: (2022) -
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai vasiabel moderasi (studi kasus pada BMT Projo artha sejahtera)
by: Ulil Albab
Published: (2017) -
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah untuk menabung di BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta
by: Muddin
Published: (2018) -
Projo dan projoArswendo Atmowiloto
by: ATMOWILOTO, Arswendo
Published: (1994) -
Pengaruh Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Menabung Di BMT AL Kautsar Kebumen
by: Muji Haryono
Published: (2006)