Strategi komunikasi pemasaran Dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di musium Kars Indonesia
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Bayu Arya Permana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi komunikasi pemasaran terpadu desa wisata dalam meningkatkan kunjungan wisatawan (Studi deskriptif kualitatif pada desa wisata Kelor, Sleman, Yogyakarta)
by: Dewi Fatikhatuz Zahro
Published: (2012) -
Komunikasi pemasaran dalam meningkatkan kunjungan wisatawan selama Pandemi Covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif p[ada Objek Wisata Bukit Rhema di Desa Kembanglimus Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang ) a
by: Dinda Bekti Pertiwi
Published: (2022) -
Strategi bauran komunikasi pemasaran pemerintah desa dalam menarik wisatawan ( studi kualitatif di obyek wisata Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah )
by: Saroh Ganik Haryati
Published: (2015) -
Karli Kledek Ngrajek
by: SW Warsito
Published: (2009) -
Peran event organizer sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam mempertahankan eksistensi Radio UNISI Yogyakarta)
by: Tyas Permana
Published: (2015)