Evaluasi penerapan pemasaran pada ritel di tinjau dari perspektif hukum Islam(studi pada minimarket: syar`e mart di kampus universitas Islam Indonesia)

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Puji Pramudya Wardani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108154
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1081542017-06-06Evaluasi penerapan pemasaran pada ritel di tinjau dari perspektif hukum Islam(studi pada minimarket: syar`e mart di kampus universitas Islam Indonesia) Puji Pramudya WardaniPEMASARAN - ASPEK HUKUM ISLAMyati 1./ws.c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi84; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN - ASPEK HUKUM ISLAM
spellingShingle PEMASARAN - ASPEK HUKUM ISLAM
Puji Pramudya Wardani
Evaluasi penerapan pemasaran pada ritel di tinjau dari perspektif hukum Islam(studi pada minimarket: syar`e mart di kampus universitas Islam Indonesia)
description yati 1./ws.c.1
format Skripsi
author Puji Pramudya Wardani
author_facet Puji Pramudya Wardani
author_sort Puji Pramudya Wardani
title Evaluasi penerapan pemasaran pada ritel di tinjau dari perspektif hukum Islam(studi pada minimarket: syar`e mart di kampus universitas Islam Indonesia)
title_short Evaluasi penerapan pemasaran pada ritel di tinjau dari perspektif hukum Islam(studi pada minimarket: syar`e mart di kampus universitas Islam Indonesia)
title_full Evaluasi penerapan pemasaran pada ritel di tinjau dari perspektif hukum Islam(studi pada minimarket: syar`e mart di kampus universitas Islam Indonesia)
title_fullStr Evaluasi penerapan pemasaran pada ritel di tinjau dari perspektif hukum Islam(studi pada minimarket: syar`e mart di kampus universitas Islam Indonesia)
title_full_unstemmed Evaluasi penerapan pemasaran pada ritel di tinjau dari perspektif hukum Islam(studi pada minimarket: syar`e mart di kampus universitas Islam Indonesia)
title_sort evaluasi penerapan pemasaran pada ritel di tinjau dari perspektif hukum islam(studi pada minimarket: syar`e mart di kampus universitas islam indonesia)
physical 84; 29
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232791148822528