Sistem Pengendalian Manajemen Pelayanna permohonan Paspor dengan Tujuan Umrah di kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta tahun 2016-2017
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Eva nur Rahma |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komukasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
manajemen pelayanan pembuatan paspor umrah di Kantor Imigrasi kelas 1 Yogyakarta tahun 2017
by: Listyo Mirawati
Published: (2018) -
Kualitas pelayanan publik keimigrasian dalam pembuatan paspor perspektif good governance (studi di kantor Imigrasi kelas I Yogyakarta)
by: Lusy Setiowati
Published: (2016) -
Implementasi fungsi manajemen pelayanan dalam pembuatan paspor pada masa Pandemi Covid - 19 di Kantor Imigrasi kelas I TPI Yogyakarta
by: Luluk Mukarramah
Published: (2023) -
Implementasi pelayanan prima olek seksi penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementrian Agama Kota Yogyakarta tahun 2022
by: Astuti Choeriah
Published: (2023) -
Manajemen Pelayanan Administrasi Jamaah haji di kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Tahun 2016
by: Nur Laila Syarifah
Published: (2017)