Analisi kualitas Pelayanan karyawan kepada Nasabah BPRS Mitra Amal Mulia (MAM) cabang Wonosari tahun 2017
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ana Khoiriyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
by: Ahmad Rifani Rusli
Published: (2019) -
Analisis kebijakan bank kepada nasabah yang mendapatkan pembiayaan bermasalah pada BPRS Mitra Cahaya Indonesia Yogyakarta
by: Moh. Fajrul Falah
Published: (2016) -
Kok Tega Banget Sih Mam
by: Rosie Rushton
Published: () -
Strategi Pengembangan Jaringan Nasabah PT. BPRS MITRA CAHAYA INDONESIA (MCI) Sleman Yogyakarta
by: Ahmad Taufiqurrohman
Published: (2011) -
Faktor faktor yang memengaruhi kinerja karyawan BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta
by: Hernita Effendi
Published: (2018)