Pengaruh Promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah: Studi kasus di pengadilan syariah Pasar Telo Yogyakarta

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Difa Ikrima Mudzdalifa
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108350
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1083502017-06-12Pengaruh Promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah: Studi kasus di pengadilan syariah Pasar Telo YogyakartaDifa Ikrima MudzdalifaPEGADAIAN SYARIAHws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam2017Skripsi115; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEGADAIAN SYARIAH
spellingShingle PEGADAIAN SYARIAH
Difa Ikrima Mudzdalifa
Pengaruh Promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah: Studi kasus di pengadilan syariah Pasar Telo Yogyakarta
description ws.c.1
format Skripsi
author Difa Ikrima Mudzdalifa
author_facet Difa Ikrima Mudzdalifa
author_sort Difa Ikrima Mudzdalifa
title Pengaruh Promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah: Studi kasus di pengadilan syariah Pasar Telo Yogyakarta
title_short Pengaruh Promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah: Studi kasus di pengadilan syariah Pasar Telo Yogyakarta
title_full Pengaruh Promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah: Studi kasus di pengadilan syariah Pasar Telo Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah: Studi kasus di pengadilan syariah Pasar Telo Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk Tabungan Emas di Pegadaian Syariah: Studi kasus di pengadilan syariah Pasar Telo Yogyakarta
title_sort pengaruh promosi kualitas pelayanan dan motivasi terhadap keputusan memilih produk tabungan emas di pegadaian syariah: studi kasus di pengadilan syariah pasar telo yogyakarta
physical 115; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam
publishDate 2017
_version_ 1741232827660238848