Pengaruh Consumer Knowledge Krredibilitas dan Promosi terhadap minat karyawan kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dalam menggunakan Jasa Perbankan Syariah

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fatiha Mutia Dina
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kali jaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108357
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1083572017-06-12Pengaruh Consumer Knowledge Krredibilitas dan Promosi terhadap minat karyawan kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dalam menggunakan Jasa Perbankan SyariahFatiha Mutia DinaBANK SYARIAH - PROMOSIws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kali jaga2017Skripsi120; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH - PROMOSI
spellingShingle BANK SYARIAH - PROMOSI
Fatiha Mutia Dina
Pengaruh Consumer Knowledge Krredibilitas dan Promosi terhadap minat karyawan kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dalam menggunakan Jasa Perbankan Syariah
description ws.c.1
format Skripsi
author Fatiha Mutia Dina
author_facet Fatiha Mutia Dina
author_sort Fatiha Mutia Dina
title Pengaruh Consumer Knowledge Krredibilitas dan Promosi terhadap minat karyawan kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dalam menggunakan Jasa Perbankan Syariah
title_short Pengaruh Consumer Knowledge Krredibilitas dan Promosi terhadap minat karyawan kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dalam menggunakan Jasa Perbankan Syariah
title_full Pengaruh Consumer Knowledge Krredibilitas dan Promosi terhadap minat karyawan kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dalam menggunakan Jasa Perbankan Syariah
title_fullStr Pengaruh Consumer Knowledge Krredibilitas dan Promosi terhadap minat karyawan kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dalam menggunakan Jasa Perbankan Syariah
title_full_unstemmed Pengaruh Consumer Knowledge Krredibilitas dan Promosi terhadap minat karyawan kantor Wilayah Kementerian Agama DIY dalam menggunakan Jasa Perbankan Syariah
title_sort pengaruh consumer knowledge krredibilitas dan promosi terhadap minat karyawan kantor wilayah kementerian agama diy dalam menggunakan jasa perbankan syariah
physical 120; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kali jaga
publishDate 2017
_version_ 1741232828902801408