Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-108363 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1083632017-06-12Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak YogyakartaFaiq RizaqiSANTRI - MENABUNGws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam2017Skripsi86; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
SANTRI - MENABUNG |
spellingShingle |
SANTRI - MENABUNG Faiq Rizaqi Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta |
description |
ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Faiq Rizaqi |
author_facet |
Faiq Rizaqi |
author_sort |
Faiq Rizaqi |
title |
Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank syariah: studi pada santri pondok pesantren al munawwir krapyak yogyakarta |
physical |
86; 29 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232830075109376 |