Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Faiq Rizaqi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108363
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1083632017-06-12Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak YogyakartaFaiq RizaqiSANTRI - MENABUNGws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam2017Skripsi86; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SANTRI - MENABUNG
spellingShingle SANTRI - MENABUNG
Faiq Rizaqi
Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta
description ws.c.1
format Skripsi
author Faiq Rizaqi
author_facet Faiq Rizaqi
author_sort Faiq Rizaqi
title Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta
title_short Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta
title_full Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , Rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank Syariah: studi pada Santri Pondok pesantren al munawwir Krapyak Yogyakarta
title_sort pengaruh pengetahuan produk, promosi, lokasi , rligiusitas dan pendapatan terhadap minat menabung di bank syariah: studi pada santri pondok pesantren al munawwir krapyak yogyakarta
physical 86; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam
publishDate 2017
_version_ 1741232830075109376