Novianissa, H. (2017). Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM): Studi kasus Bakpiiapia Djogdja. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNovianissa, Hesti. Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Oleh Oleh Menggunakan Metode SWOT Dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM): Studi Kasus Bakpiiapia Djogdja. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationNovianissa, Hesti. Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Oleh Oleh Menggunakan Metode SWOT Dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM): Studi Kasus Bakpiiapia Djogdja. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.