Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia Djogdja
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-108457 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1084572017-06-13Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia DjogdjaHesti NovianissaPEMASARANws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi132; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Hesti Novianissa Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia Djogdja |
description |
ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Hesti Novianissa |
author_facet |
Hesti Novianissa |
author_sort |
Hesti Novianissa |
title |
Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia Djogdja |
title_short |
Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia Djogdja |
title_full |
Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia Djogdja |
title_fullStr |
Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia Djogdja |
title_full_unstemmed |
Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia Djogdja |
title_sort |
analisis strategi pemasaran pada usaha oleh oleh menggunakan metode swot dan quantitaf strategi planning matrix (qspm) : studi kasus bakpiiapia djogdja |
physical |
132; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232848001564672 |