Analisis Strategi pemasaran pada Usaha oleh oleh menggunakan metode SWOT dan Quantitaf Strategi Planning Matrix (QSPM) : Studi kasus Bakpiiapia Djogdja
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Hesti Novianissa |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis strategi pemasaran menggunakan metode swot dan quantitative strategic planing matrix ( QSPM ) ( studi kasus : PT Mandiri Jogja Internasional )
by: Dimas Pebri Setiawan
Published: (2019) -
Analisis Strategi Pemasaran Klinik Pratama BKM Ali Maksum Krapyak Depan Motode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
by: Rohana
Published: (2021) -
Analisis strategi bersaing dengan perspektif value chain menggunakan metode Quantitative Strategic Planing Matrix (QSPM) ( studi kasus Pamella swalayan Yogyakarta )
by: Cici Finansia
Published: (2016) -
Penggunaan Analisis Swot Untuk Menentukan Strategi Pemasaran (Studi Kass: RPA Ayam Produc) u
by: Suwandi
Published: (2012) -
Analisis swot pada strategi pemasaran produk tabungan sutera mudarabah bank BPD DIY Syariah
by: Muhammad Aziz
Published: (2017)