Strategi kreatif Prodeuser dalam mempertahankan Program Acara Religi : Studi terhadap Program Acara hafidz Indonesia di RCTI

./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Almaratus Sholihah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komukasi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108626
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1086262017-06-16Strategi kreatif Prodeuser dalam mempertahankan Program Acara Religi : Studi terhadap Program Acara hafidz Indonesia di RCTIAlmaratus SholihahDAKWAH - MEDIA./ws.c.1Fak. Dakwah dan Komukasi UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi102; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic DAKWAH - MEDIA
spellingShingle DAKWAH - MEDIA
Almaratus Sholihah
Strategi kreatif Prodeuser dalam mempertahankan Program Acara Religi : Studi terhadap Program Acara hafidz Indonesia di RCTI
description ./ws.c.1
format Skripsi
author Almaratus Sholihah
author_facet Almaratus Sholihah
author_sort Almaratus Sholihah
title Strategi kreatif Prodeuser dalam mempertahankan Program Acara Religi : Studi terhadap Program Acara hafidz Indonesia di RCTI
title_short Strategi kreatif Prodeuser dalam mempertahankan Program Acara Religi : Studi terhadap Program Acara hafidz Indonesia di RCTI
title_full Strategi kreatif Prodeuser dalam mempertahankan Program Acara Religi : Studi terhadap Program Acara hafidz Indonesia di RCTI
title_fullStr Strategi kreatif Prodeuser dalam mempertahankan Program Acara Religi : Studi terhadap Program Acara hafidz Indonesia di RCTI
title_full_unstemmed Strategi kreatif Prodeuser dalam mempertahankan Program Acara Religi : Studi terhadap Program Acara hafidz Indonesia di RCTI
title_sort strategi kreatif prodeuser dalam mempertahankan program acara religi : studi terhadap program acara hafidz indonesia di rcti
physical 102; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komukasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232880679387136