Strategi kreatif Prodeuser dalam mempertahankan Program Acara Religi : Studi terhadap Program Acara hafidz Indonesia di RCTI
./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Almaratus Sholihah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komukasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
Similar Items
-
Strategi kreatif produser dalam program khazanah trans7
by: Anisatun Khotimah
Published: (2017) -
Hubungan antara menonton program acara religi di TV dengan keberagamaan pada masyarakat Desa Petanahan Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah
by: Miftakhul Fikri
Published: (2017) -
Hubungan antara jaringan komunikasi dengan kepuasa kerja tim produksi program acara berita Islami masa kini di trans TV
by: Amin Nur Aini
Published: (2018) -
Strategi komunikasi dakwah pada radio Rama FM Yogyakarta (Studi terhadap format komunikasi program religi embun pagi)
by: Musta'in Abdullah
Published: (2010) -
Bingkai Dakwah aksi Indosiar ( Kontruksisosial,kompetisi dan pasar )
by: Almaratus Sholihah
Published: (2021)