Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusan Calon jamah Haji: Studi pada pendaftar Calon jamaah Haji oleh penyelenggara haji dan Umroh di kantor Kementrian Agama Kab. Grobogan
./ws.c.1
Kaydedildi:
Yazar: | Niswatun Khasanah |
---|---|
Materyal Türü: | Skripsi |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Fak. Dakwah dan Komukasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Manajemen penetapan istiha'ah kehatan calon jamah haji oleh Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta
Yazar:: Maratus Solehah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2018) -
Faktor faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan jamaah haji terhadap pelayanan kelompok bimbingan ibadah haji (studi kasus pada jamah KBIH Bina Umat)
Yazar:: Aulia Abi Barri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2014) -
Pembinaan Kesehatan Jamaah Calon Haji Indonesia
Yazar:: Departemen Kesehatan RI
Baskı/Yayın Bilgisi: (1998) -
Strategi pelayanan jamaah haji oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji ( PPIH ) di embarkasi Donohudan Solo pada musim haji tahun 2018
Yazar:: Ahmad Sholihin
Baskı/Yayın Bilgisi: (2019) -
Manajemen Pelayanan Calon Jamaah Haji (Studi kasus Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Solo of City Musim Haji Tahun 2015)
Yazar:: Ragil Purnomo
Baskı/Yayın Bilgisi: (2015)