Abdul_Hadi, S. (2017). Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAbdul_Hadi, Sulthon. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Variabel Moderasi Kepuasan Konsumen (studi Pada Kopontren Al Munawwir Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationAbdul_Hadi, Sulthon. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Variabel Moderasi Kepuasan Konsumen (studi Pada Kopontren Al Munawwir Yogyakarta). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.