Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta)

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sulthon Abdul_Hadi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108634
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1086342017-06-16Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta)Sulthon Abdul_HadiMANAJEMEN PESANTRENyati 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi82; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PESANTREN
spellingShingle MANAJEMEN PESANTREN
Sulthon Abdul_Hadi
Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta)
description yati 1./ws.c.1
format Skripsi
author Sulthon Abdul_Hadi
author_facet Sulthon Abdul_Hadi
author_sort Sulthon Abdul_Hadi
title Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta)
title_short Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta)
title_full Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta)
title_sort pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir yogyakarta)
physical 82; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232882093916160