Pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan variabel moderasi kepuasan konsumen (studi pada kopontren al munawwir Yogyakarta)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Sulthon Abdul_Hadi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
by: Edy Purwanto
Published: (2008) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
by: Bramasto Wirawan
Published: (2011) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
by: KRISTIANTO, Indra
Published: (2004) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rental Cokewed Yogyakarta
by: Trisna Wiryawan
Published: (2017)