APA (7th ed.) Citation

Saputra, A. (2017). Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Saputra, Ardika. Terpaan Iklan Televisi Dan Minat Beli Konsumen (studi Kuantitatif Pengaruh Terpaan Iklan Sprite "Cak Lontong" Terhadap Minat Beli Pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.

MLA (8th ed.) Citation

Saputra, Ardika. Terpaan Iklan Televisi Dan Minat Beli Konsumen (studi Kuantitatif Pengaruh Terpaan Iklan Sprite "Cak Lontong" Terhadap Minat Beli Pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.