Saputra, A. (2017). Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationSaputra, Ardika. Terpaan Iklan Televisi Dan Minat Beli Konsumen (studi Kuantitatif Pengaruh Terpaan Iklan Sprite "Cak Lontong" Terhadap Minat Beli Pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationSaputra, Ardika. Terpaan Iklan Televisi Dan Minat Beli Konsumen (studi Kuantitatif Pengaruh Terpaan Iklan Sprite "Cak Lontong" Terhadap Minat Beli Pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2017.