Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-108652 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1086522017-06-19Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta)Ardika SaputraIKLAN - MEDIAyati 1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi95; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN - MEDIA |
spellingShingle |
IKLAN - MEDIA Ardika Saputra Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta) |
description |
yati 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ardika Saputra |
author_facet |
Ardika Saputra |
author_sort |
Ardika Saputra |
title |
Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta) |
title_short |
Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta) |
title_full |
Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta) |
title_fullStr |
Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta) |
title_sort |
terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar dusun krapyak kulon sewon bantul yogyakarta) |
physical |
95; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232885316190208 |