Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ardika Saputra |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh terpaan iklan spanduk rokok Bintang Buana terhadap minat beli (pada masyarakat Gaten, Dabag, Condongcatur, Depok Sleman Yogyakarta)
by: Bakhtiar Alfan
Published: (2010) -
Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen Rokok: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Ridhwan Harleyandi Sudibyo
Published: (2018) -
Salam Lemper Cak Lontong
by: Radis Bastian
Published: (2014) -
Pengaruh terpaan informasi kecantikan pada akun tiktok @NAILAMCDD terhadap minat beli ( survei pada followers akun tiktok @nailamcdd )
by: Rozana Lia Syurva
Published: (2022) -
Terpaan iklan humor dan respon mahasiswa (study hubungan antara terpaan iklan humor mi sedap versi kerja-bakti dan respon mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2008-2009 UIN Sunan Kalijaga)
by: Indrawan Aptadila
Published: (2011)