Hubungan antara self regulated learning dengan adversity quotient pada siswa Tahfidz SMA Sains Al Qur`an Wahid Hasyim Yogyakarta Tahun pelajaran 2016-2017

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dina Kurnia Al Rachimi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108675
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1086752017-06-19Hubungan antara self regulated learning dengan adversity quotient pada siswa Tahfidz SMA Sains Al Qur`an Wahid Hasyim Yogyakarta Tahun pelajaran 2016-2017Dina Kurnia Al RachimiQUR'AN - STUDI DAN PENGAJARANyati 1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi100; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic QUR'AN - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle QUR'AN - STUDI DAN PENGAJARAN
Dina Kurnia Al Rachimi
Hubungan antara self regulated learning dengan adversity quotient pada siswa Tahfidz SMA Sains Al Qur`an Wahid Hasyim Yogyakarta Tahun pelajaran 2016-2017
description yati 1./ws.c.1
format Skripsi
author Dina Kurnia Al Rachimi
author_facet Dina Kurnia Al Rachimi
author_sort Dina Kurnia Al Rachimi
title Hubungan antara self regulated learning dengan adversity quotient pada siswa Tahfidz SMA Sains Al Qur`an Wahid Hasyim Yogyakarta Tahun pelajaran 2016-2017
title_short Hubungan antara self regulated learning dengan adversity quotient pada siswa Tahfidz SMA Sains Al Qur`an Wahid Hasyim Yogyakarta Tahun pelajaran 2016-2017
title_full Hubungan antara self regulated learning dengan adversity quotient pada siswa Tahfidz SMA Sains Al Qur`an Wahid Hasyim Yogyakarta Tahun pelajaran 2016-2017
title_fullStr Hubungan antara self regulated learning dengan adversity quotient pada siswa Tahfidz SMA Sains Al Qur`an Wahid Hasyim Yogyakarta Tahun pelajaran 2016-2017
title_full_unstemmed Hubungan antara self regulated learning dengan adversity quotient pada siswa Tahfidz SMA Sains Al Qur`an Wahid Hasyim Yogyakarta Tahun pelajaran 2016-2017
title_sort hubungan antara self regulated learning dengan adversity quotient pada siswa tahfidz sma sains al qur`an wahid hasyim yogyakarta tahun pelajaran 2016-2017
physical 100; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232889496862720