Pengaruh model pembelajaran kooperatif tsts (two sstay two stray) terhadap keterampilan berkomunikasi siswa pada mata pelajaran IPA kelas IV MI/SD
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Widuri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pendidikan Karakter (Character Education) Dalam Pengembangan Pembelajaran Fisika Dengan Model Kooperatif Tipe Two Stray (TSTS)
by: Eka Pratiwi Indriwati
Published: (2012) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS V SDN RINGINSARI DEPOK SLEMAN
by: NATHALIA, GRACE
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1
by: Pembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, Astuti,LINDAYANI, SILVI, RISKA, DWI
Published: (2015) -
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN
MEMBACA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS XI IPA 2
SMA N 1 PLERET, BANTUL TAHUN AJARAN 2012/2013
by: MULYANINGSIH, DIAH
Published: (2013) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI
SDN TIMURAN YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN
2014/2015
by: ROSADILA, SEPTI
Published: (2014)