Strategi pembelajaran guru sejarah kebudayaan Islam dalam memotivasi belajar siswa kelas X di madrasah aliyah negeri 4 Bantul

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Harimah Adillah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108685
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1086852017-06-19Strategi pembelajaran guru sejarah kebudayaan Islam dalam memotivasi belajar siswa kelas X di madrasah aliyah negeri 4 BantulHarimah AdillahSEJARAH ISLAM - PENGAJARANyati 1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi133; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SEJARAH ISLAM - PENGAJARAN
spellingShingle SEJARAH ISLAM - PENGAJARAN
Harimah Adillah
Strategi pembelajaran guru sejarah kebudayaan Islam dalam memotivasi belajar siswa kelas X di madrasah aliyah negeri 4 Bantul
description yati 1./ws.c.1
format Skripsi
author Harimah Adillah
author_facet Harimah Adillah
author_sort Harimah Adillah
title Strategi pembelajaran guru sejarah kebudayaan Islam dalam memotivasi belajar siswa kelas X di madrasah aliyah negeri 4 Bantul
title_short Strategi pembelajaran guru sejarah kebudayaan Islam dalam memotivasi belajar siswa kelas X di madrasah aliyah negeri 4 Bantul
title_full Strategi pembelajaran guru sejarah kebudayaan Islam dalam memotivasi belajar siswa kelas X di madrasah aliyah negeri 4 Bantul
title_fullStr Strategi pembelajaran guru sejarah kebudayaan Islam dalam memotivasi belajar siswa kelas X di madrasah aliyah negeri 4 Bantul
title_full_unstemmed Strategi pembelajaran guru sejarah kebudayaan Islam dalam memotivasi belajar siswa kelas X di madrasah aliyah negeri 4 Bantul
title_sort strategi pembelajaran guru sejarah kebudayaan islam dalam memotivasi belajar siswa kelas x di madrasah aliyah negeri 4 bantul
physical 133; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232891277344768