Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate

yati 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sumiati Tomadehe
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-108707
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1087072017-06-20Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternateSumiati Tomadehe BANK SYARIAH - PELAYANANyati 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017Tesis115; 21Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH - PELAYANAN
spellingShingle BANK SYARIAH - PELAYANAN
Sumiati Tomadehe
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
description yati 1./ws.c.1
format Tesis
author Sumiati Tomadehe
author_facet Sumiati Tomadehe
author_sort Sumiati Tomadehe
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
physical 115; 21
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232895638372352