Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-108707 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1087072017-06-20Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternateSumiati Tomadehe BANK SYARIAH - PELAYANANyati 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2017Tesis115; 21Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK SYARIAH - PELAYANAN |
spellingShingle |
BANK SYARIAH - PELAYANAN Sumiati Tomadehe Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate |
description |
yati 1./ws.c.1 |
format |
Tesis |
author |
Sumiati Tomadehe |
author_facet |
Sumiati Tomadehe |
author_sort |
Sumiati Tomadehe |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate |
physical |
115; 21 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232895638372352 |